Disini tempat hilmi mengatakan sesuatu hal seperti berita terkini, teknologi dan cerita komedi.

Sabtu, 24 Mei 2014

England? Manchester united!


England ? pertama kali mendengar kata itu saya langsung befikir tentang manchester united, kenapa begitu ?
Karena manchester united adalah salah satu club besar di inggris dan saya adalah fansnya ahahhaha
Inggris adalah sebuah negara yg berada di wilayah eropa. Saya ingin sekali pergi berkunjung ke Inggris raya, salah satunya ke kota Manchester. Inggris terkenal dengan sepakbolanya dan mereka mempunyai liga No.1 di wilayah eropa mengalahkan liga spanyol, liga italia dan liga jerman.

  Seperti yang sudah saya utarakan di atas saya adalah fan Manchester United dan Manchester is Red not other colour. Saya fan yang amat sangat fanatic, tetapi saya belum mempunyai banyak attribute seperti syal dan jersey original. Maka dari itu saya ingin pergi ke inggris lalu menuju ke store yang berada di dalam Old Trafford dan membeli merchandise ORIGINAL manchester united.

 Manchester United mempunyai stadion bernama Old Trafford atau biasanya fans menyebutnya dengan sebutan Theatre Of Dreams (teater impian), saya ingin sekali menginjakan kaki dirumput OT dan melihat euforia atau kemeriahan saat menonton sepakbola langsung di dalam stadion serta meneriakan chants dan juga dukungan untuk Manchester united hihihihi

Next keinginan saya pegi ke inggris ituu....

Saya ingin mempunyai pengalaman adventure di Inggris, berjalan-jalan di berbagai kota seperti london, liverpool dan yang pasti manchester. Di inggris nanti saya juga akan membuktikan apakah benar julukan untuk stadion manchester united adalah teater impian. Pembuktiannya saya akan pergi dan melihat stadion stamford bridge, anfield, emirates dan membandingkannya dengan OLD TRAFFORD!.. Oh ya ya satu lagi saya juga ingin mencoba masakan chef orang inggris karena saya termasuk orang yang tukang makan dan cinta kuliner buahaha

SO? PLEASEEE MR.POTATO!! BRING ME ON TO INGGRIS & OLD TRAFFORD #GGMU #MUFC!


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Information System '14

Disini tempat hilmi mengatakan sesuatu hal seperti berita terkini, teknologi dan cerita komedi.

Diberdayakan oleh Blogger.
Diberdayakan oleh Blogger.